in

Gerindra Nilai Kegiatan Bagi-Bagi Takjil Tak Melanggar Konstitusi



Partai Gerindra menilai kegiatan bagi-bagi takjil dengan tagar 2019 ganti Presiden, tak melanggar konstitusi . Kegiatan tersebut murni kegiatan sosial masyarakat.

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by frances

Lawyer, Believer, Idea Agent, Database Wrangler, Human Casserole. I want to see your peacock.

21 Comments

Leave a Reply
  1. Semoga Allah Swt. Menunjukkan kebesarannya kepada org2 yg mempergunakan agamaNya untuk kepentingan.politik.

  2. bocor bocor, mau bagi ap aj memang nya kue pikirin,,,, bagi aj ambil buat mkn, klao19 pili jokowi sm ahok

  3. berpolitik dibulan Suci Ramadan itu jelas-jelas haram, hehh,,,,memang sudah kehilangan akal semua oposisi Jokowi,,, segala cara dipakai menjadi halal untuk menjatuhkan Jokowi, bahkan dibulan Suci Ramadhan ini…. sedih banget, para oposisi Jokowi,,, sgitu pengen nya mengambil kekuasaan,,,,,, sedih negara Indonesia ini…. tokoh2 yang menjadi oposisi ini tidak ada prinsip sama sekali untuk mengabdi negara Indonesia ini…..

  4. Pilgub DKI tahun 2017 kemarin, Agama sudah dijadikan alat politik, salah satu contohnya Mayat tidak boleh disembahyangkan, apabila mendukung paslon tertentu, ….. Tahun 2018 ini malah lebih parah,, lagi bulan suci Ramadhan ini, masih aja berpolitik dengan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan Pemimpin Negara Sekarang ini…dan yang sekarang tahun 2018 ini, Agama dan Bulan Suci Ramdhan benar2 100 persen dijadikan alat politik dan kampanye untuk PIhak tertentu (bagian Oposisi Pemimpin Sekarang)… Kasihan banget Manusia2 yg mikir hanya kekuasaan,, tidak hati nurani dan akal budi yang sehat untuk menjaga bulan suci Ramadhan Ini,,,,

  5. ya allah kenapa orang"ini.masih menghalalkan cara.yang menyangkut dengan ke iklasan. kalau iklas kenapa harus ada tagar"nya.

  6. Mulai baju , lagu , CFD sekarang takjil..habis ini mudik gratis..trus balik gratis..terus apa lagi ya..hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LEGO OVERWATCH Sets On the Way! Licence Announced | LEGO News

2 Million Revolut Customers Get More Cryptocurrency Access – Bitcoin News