in

Video Viral, Oknum Paksa Komodo Berenang -NET12



Subscribe Official NET. News Youtube Channel:

dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di:

Follow & Mention Twitter kami:

Follow & Like Facebook Fanpage kami:

Follow & Share Instagram kami:

Saksikan info berita ter-update di:
NET 5: pukul 5.00-6.00 WIB
Indonesia Morning Show: pukul 6.00-7.30 WIB
NET 10 (Senin-Jumat): pukul 10.00-11.00 WIB
NET 12 : pukul 12.00-13.00 WIB
NET 16: pukul 16.00-16.30 WIB
NET 24: pukul 24.00-00.30 WIB

Syarat & Ketentuan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by frances

Lawyer, Believer, Idea Agent, Database Wrangler, Human Casserole. I want to see your peacock.

27 Comments

Leave a Reply
  1. Kayak gini cuma ditegur? Pecat dong. Ini orang gak punya welas asih, nggak layak jadi pemandu yg berkaitan dgn satwa.

  2. buat info aja , komodo memang bisa berenang , mereka berpindah dari pulau2 kecil dengan cara berenang. tetapi kalo di video ini yg bahaya yaitu turisnya itu sendiri bisa bisa diserang.

  3. Sumpah gw ngeri bgt liat nya….
    Ama kadal kecil ja gw geli apa lagi segede gitu bisa berenang lagi.

  4. Kenapa di indo nesia ada orang asing pak presiden tolong keluarkan orang orang asing / jangan perbolehkan orang orang asing ke indonesia bukan nya buat bangga malah buat berantakn mohan pak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

How TRON (TRX) is Progressing Slowly but Steadily

Bitcoin Price News – Will BTC Rise $10k After Plunge Below $7,000? Why Is Bitcoin Falling?